BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Nguntoronadi Hadiri Tasyakuran HUT RI Ke-71
Danramil Nguntoronadi Hadiri Tasyakuran HUT RI Ke-71

Danramil Nguntoronadi Hadiri Tasyakuran HUT RI Ke-71

Wonogiri, Senin (22/8) bertempat di Lapangan Kecamatan Nguntoronadi telah dilaksanakan malam tasyakuran dan pertunjukan seni hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Hadir dalam acara Camat Nguntoronadi Sriyono, Danramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Kasmadi, Kapolsek Nguntoronadi, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat.

Sambutan Camat Nguntoronadi dalam rangka memperingati HUT kemedekaan RI ke-71 ini menekankan bahwa kita sebagai warga Negara Indonesia harus bersyukur dan harus bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan serta Tasyakuran semacam ini adalah Wajib bagi Rakyat Indonesia sebagai bentuk rasa Syukur terhadap para Pahlawan yang berjuang untuk meraih Kemerdekaan dan sebagai warga Negara kita juga dituntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, untuk itu kita sebagai generasi muda harus selalu bersyukur, kita berkewajiban meneruskan pembangunan di bidang kita masing – masing, kita harus selalu bekerja sama dan untuk tujuan bersama. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba 17 an.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer