BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL PIMPIN COR MASJID “NURUL ILMI” BERSAMA WARGA MASYARAKAT
DANRAMIL PIMPIN COR MASJID “NURUL ILMI”  BERSAMA WARGA MASYARAKAT

DANRAMIL PIMPIN COR MASJID “NURUL ILMI” BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Wonogiri, pada hari Minggu tanggal 18 September 2016 pukul 07.30 s/d 11.30 bertempat di Masjid “NURUL ILMI” di Dusun Jatinom Rt 06 Rw 02 Desa Jatisrono Kec Jatisrono Kab Wonogiri telah dilaksanakan karya bhakti dengan sasaran pengecoran dak lantai atas Masjid “NURUL ILMI” dengan volume Pjg 15 m x Lbr 8 m yang dimotori oleh Anggota Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sunardi (Danramil).
Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan karya bhakti tersebut : Anggota koramil-14/Jatisrono sebanyak 12 orang, ta’mir masjid dan warga masyarakat Dusun Jatinom Desa Jatisrono Kecamatan Jatisrono sebanyak + 100 orang, dengan pimpinan Sunarmin ketua Ta’mir Masjid Nurul Ilmi.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0728/wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi melalui (Danramil) Kapten Inf Sunardi penyampaikan, “bahwa karya bakti dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi serta memupuk gotong royong sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Disampaikan pula oleh ketua Ta’mir Sunarmin, diawali Dg ucapan terima kasih kepada Danramil Jatisrono Kpt Inf Sunardi beserta anggota TNI Koramil Jatisrono yang telah membantu pengecoran di masjid ini, semoga kebersamaan ini tidak berhenti sampai disini saja. Harapan kami bapak-bapak TNI selalu bisa hadir dan tetap selalu menjadi pelopor serta pengayom dalam semua kegiatan yang positif. Sehingga setiap kegiatan tercipta rasa aman, tenteram dan kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer