BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Sambirejo Rakor Dalam Rangka Kesiapan HUT RI Ke-71
Danramil Sambirejo Rakor Dalam Rangka Kesiapan HUT RI Ke-71

Danramil Sambirejo Rakor Dalam Rangka Kesiapan HUT RI Ke-71

Pada hari Selasa, 9 Agustus 2016 pukul 10.00 – 11.45 Wib bertempat di ruang Rapat Kantor Kec. Sambirejo telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka melaporkan kesiapan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT RI ke 71 oleh masing- masing koordinator kegiatan serta evaluasi dipimpin oleh Camat Sambirejo Bp. DRS. Haryanto. Tampak hadir dalam kegiatan Muspika kec. Sambirejo, Para Kades sekec. Sambirejo, Para Koordinator kegiatan ( Panitia Upacara, Panitia Lomba PBB, Panitia Karnaval dan Panitia Kebersihan dan ketertiban Lingkungan).

Hasil Rapat antara lain agar panitia Kebersihan dan ketertiban lingkungan serta para kepala desa menambah lagi pemasangan Umbul- umbul agar lebih meriah, ciptakan kreasi dan Inovasi sebagai wujud cipta tanah air. Jangan henti-hentinya mengingatkan kepada warganya yang belum memasang umbul- umbul supaya diingatkan. Di depan Indo Mart dan sekitar SPBU sampai saat ini belum terpasang Umbul- umbul, apabila pak lurah tidak bisa mengingatkan terpaksa nanti Muspika yang datang ke tempat tsb. Untuk latihan Paskibra sudah berjalan dengan baik, evaluasi kemaren Pak Danramil sempat telpon Pak Camat dan Pak sekcam karena saat latihan tidak ada personil dari kesehatan, sehingga kejadian tsb tidak boleh terulang lagi. Sesuaikan dengan SK kepanitiaan yang sudah dibentuk dengan penuh tanggung jawab.

Untuk Panitia lomba PBB sudah dipersiapkan dan para peserta antusias dalam melatih siswa siswinya, untuk pelaksanaan lomba PBB akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2016. Dengan berbagai pertimbangan untuk pertangan sepak bola dibatalkan mengingat keamanan, sebagai gantinya akan dilaksanakan lomba gerak jalan. Kegiatan Karnaval akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 mulai pukul 13.00 Wib. Dari masing – masing desa wajib mengirim peserta karnaval mobil hias, Ormas, BUMD, Gapoktan dan unsur masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer