BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Susukan Beri Jam Komandan Kepada Anggota Koramil 09/Susukan
Danramil Susukan Beri Jam Komandan Kepada Anggota Koramil 09/Susukan

Danramil Susukan Beri Jam Komandan Kepada Anggota Koramil 09/Susukan

Kodimbanjarnegara.com, Susukan РKomandan Koramil 09/Susulan  Kapten Inf Sugiyono memberikan Jam Komandan secara rutin setiap hari pada pelaksanaan apel pagi kepada seluruh anggota Koramil 09/Susukan bertempat di Aula Koramil, adapun yang disampaikan Danramil yaitu menindak lanjuti apa yang disampaikan Dandim. Rabu (23/01/19).

Pembinaan Teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengambangan, pengerahan dan pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya menjadi rakyat Juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan Negara di komando kewilayahan Koramil 09/Susukan Khususnya Koramil Susukan.

Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan untuk mendukung tugas pokok Kodim 0704/Banjarnegara di wilayah Kabupaten Banjarnegara diperlukan kemampuan Apkowilnya yang berdayaguna dan profesional berupa wawasan, pola pikir, sikap dan tindakan. Hal tersebut juga sebagai sarana yang tepat untuk menyampaikan informasi, menyamakan Visi, Misi serta Interpretasi pimpinan TNI AD sampai dengan Dandim dan anggota dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang berkembang di lapangan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk ancaman di wilayah.

Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Perwira, Bintara dan Tamtama serta para Pegawai Negeri Sipil harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggung jawab dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaannya.

Tidak lupa dalam bulan bulan ini memasuki musim penghujan di harapkan para anggota koramil 09/Susukan selalu pasang jaring ter yang ada di desa binaannya untuk bisa memberikan informasi bila terjadi bencana banjir,tanah longsor maupun angin puting beliung sehingga bila terjadi kita bisa bersama sama untuk membantu warga yang mengalami bencal, Ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer