BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL TEGAL SELATAN HADIRI UNDANGAN PERINGATAN 1 MUHAROM  DAN HARI SANTRI KE 2 TAHUN 2017
DANRAMIL TEGAL SELATAN HADIRI UNDANGAN PERINGATAN 1 MUHAROM  DAN HARI SANTRI KE 2 TAHUN 2017

DANRAMIL TEGAL SELATAN HADIRI UNDANGAN PERINGATAN 1 MUHAROM  DAN HARI SANTRI KE 2 TAHUN 2017

Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menghadiri undangan peringatan 1 Muharom dan hari santri, bertempat di Masjid Abu bagir Al. Atos jl. Lamongan Rt 05/Rw 01 Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal selatan, Kota Tegal, Minggu (22/10)

Dalam sambutannya Danramil Tegal Selatan menyampaikan” jaga persatuan ukuwah islamiyah, kaum muslimin harus hati-hati karena faham komunis sedang memcoba mempengaruhi generasi muda, bahkan mencoba membalikan fakta karena PKI. Perlu diketahui bahwa ajaran dari komunis tidak beragama, sangat keji dan kejam, ajaran tersebut sangat bertentangan  dengan nilai-nilai dasar dari pancasila.”terangnya.

Oleh karena itu, kaum muslimin muslimat bila ada di lingkungan kelompok yang menyendiri tdk mau gaul dan rumahnya selalu tertutup yg sangat mencurigakan maka di harapkan warga masyarakat utk sesegera lapor ke Rt, Rw atau Koramil maupun Polsek demi kondusifitas lingkungan shg setiap kegiatan masyarakat yg negatif dpt terdeteksi dg cepat shg tercipta lingkungan yg aman, tentram dan nyaman.

hadir dalam acara,Habib. Ali Jaenal Abidin al. Atos, Danramil 21/Tegal selatan, Kapolsek Tegal selatan, Para Habib dan alim ulama se wilayah Tegal selatan,Para ustad dan santri sejumlah 500 org.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer