BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Tulung bersama Muspika Kecamatan Tulung sambut kedatangan Bupati Klaten
Danramil Tulung bersama Muspika Kecamatan Tulung sambut kedatangan Bupati Klaten

Danramil Tulung bersama Muspika Kecamatan Tulung sambut kedatangan Bupati Klaten

Muspika Kecamatan Tulung dan masyarakat Desa Sorogaten antusias menyambut kedatangan rombongan Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, hal ini merupakan salah satu dari kegiatan Bupati yaitu sambang Desa. Kecamatan yang akan dihadiri oleh bupati untuk bertemu langsung dengan masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat setempat. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Ketua Tim penggerak PKK, seluruh unsur Muspida serta tokoh masyarakat setempat.

Camat Tulung H. Rohmat Sugiyarto, Danramil 16 / Tulung Kapten Cpl. Tri Joko, Kapolsek Tulung AKP. Suyarta mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati beserta rombongan yang telah hadir di kecamatan Tulung kehadiran Bupati telah ditunggu dan sangat diharapkan oleh masyarakat untuk melihat secara langsung dan berdialog dengan Bupati Klaten “Tentunya Kecamatan Tulung sangat mendukung program pemerintah khususnya desa-desa demi kemajuan desa yang lebih baik”, tutup camat Tulung tersebut.

Dalam kesempatan acara sambang desa di kecamatan Tulung tersebut, Bupati memberikan arahan dan menyapa kepada tokoh masyarakat dan kepada masyarakat setempat. Bupati menekankan bahwa pentingnya menjaga silaturahmi, untuk itulah acara sambang desa di kecamatan-kecamatan Tulung ini dilaksanakan. Banyak pembangunan yang telah dilaksanakan maupun program pemerintah yang telah direncanakan hendaknya didukung oleh seluruh masyarakat, karena tidak lain adalah untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.

Di sela- sela acara Bupati memberikan bantuan kepada masyarakat setempat berupa sembako dan pembagian bantuan RTLH. Di akhir acara dilakukan dialog tanya jawab antara masyarakat setempat dengan Bupati, diharapkan dengan dilakukan dialog tersebut dapat mengetahui dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga pemerintah dapat terus menjalankan program pemerintah lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat.

“ saya selaku Danramil 16 Tulung berharap kepada Bupati agar sering sering sambang warga tulung, agar tahu bagaimana kondisi wilayah Tulung dan selalu berinteraksi dengan masyarakat dengan baik “ kata Danramil 16 / Tulung Kapten Cpl. Tri Joko.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer