BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Wilayah Brebes Selatan Hadiri Undian Berhadiah PBB-P2 Tahun Pajak 2015
Danramil Wilayah Brebes Selatan Hadiri Undian Berhadiah PBB-P2 Tahun Pajak 2015

Danramil Wilayah Brebes Selatan Hadiri Undian Berhadiah PBB-P2 Tahun Pajak 2015

Dinas Pemeriksa Dan Pendapatan Keuangan (DPPK) Kabupaten Brebes menyelenggarakan undian berhadiah Lunas Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) Tahun Pajak 2015 Wilayah Kec. Bumiayu, Kec. Paguyangan, Kec. Sirampog dan Kec Tonjong. Acara diselenggarakan di Pendopo 2 Eks Kawedanan Bumiayu Desa Kalierang Kec. Bumiayu Kabupaten Brebes.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Kepala Dinas DPPK Kab. Brebes Drs. Diding. S, Kabid PBB Kab Brebes Drs. Ahmad Sodikin, Danramil dan Camat Kec. Bumiayu, Kec. Paguyangan, Kec. Sirampog dan Kec Tonjong, Kepala Instansi Kec. Bumiayu, Kec. Paguyangan, Kec. Sirampog dan Kec Tonjong, Kades Se Kec. Bumiayu, Kec. Paguyangan, Kec. Sirampog dan Kec Tonjong, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Kec. Paguyangan, Kec. Sirampog dan Kec Tonjong.

Dalam sambutannya Bupati Brebes mengatakan, “ Kami sangat mengapresiasi kepada DPPK Kab. Brebes yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan khikmad sehingga masyarakat sangat antusias. Kami berharap kepada Camat, Kades dan Perangkatnya supaya disosialisasikan untuk segera membayar pajak bagi yang belum membayarnya, karena dari uang pajak itulah pemerintah daerah bisa membangun desadesa diwilayah Kabupaten Brebes. Untuk diwilayah Brebes Selatan supaya mewaspadai pada saat ini sudah mulai musim hujan, agar diwaspadai bencana alam banjir, tanah longsor dan angin Puting Beliung “.

Acara kemudian dilanjutkan dengan membuka pasar murah di Desa Adisana, Kec. Bumiayu yang menyediakan paket sembako murah sebanyak 400 paket seharga Rp. 45.000,- dijual seharga Rp. 20.000,-.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer