BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Wonosalam Hadiri Forum Ulama dan Umaro
Danramil Wonosalam Hadiri Forum Ulama dan Umaro

Danramil Wonosalam Hadiri Forum Ulama dan Umaro

Bertempat di Pendopo Kantor Camat Wonosalam kabupaten Demak, digelar pertemuan Forum Komunikasi Ulama dan Umaro yang dihadiri Camat Wonosalam Dra. Sri Utami, Danramil Wonosalam Kapten Inf Rustyanto, Kapolsek Wonosalam, Kades, ulama dan umaro se Kecamatan setempat, Kamis (08/10).

Acara tersebut dipandu langsung oleh Camat Wonosalam, Dra.Sri Utami yang dalam arahannya menjelaskan bahwa tujuan pertemuan tersebut untuk menjalin kerjasama ulama dan umaro serta sharing dalam menyikapi fenomena-fenomena yang terjadi/timbulnya kesalahpahaman yang sangat meresahkan masyarakat.

Untuk itu dihimbau kepada para ulama dan umaro yang ada di Kecamatan Wonosalam hendaknya saling bekerjasama untuk berjaga-jaga menanggulangi kejadian yang tidak diinginkan oleh masyarakat.

Dihimbau pula maraknya kesalahpahaman antar remaja, juga tentang narkoba, dimana hal tersebut sangatlah berpengaruh terhadap anak-anak didik kita.

Untuk itu kita lakukan sharing dengan ulama dan umaro, dalam membantu mengawasi anak didik kita yang ada di Kecamatan Wonosalam, khususnya, dan di Kabupaten Demak pada umumnya. Dengan harapan kita hindari konflik antar kelompok dan antar agama, karena hal tersebut akan merugikan masyarakat dan semua pihak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer