BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wijaya Kusuma Berikan Sarana Olahraga
Danrem 071/Wijaya Kusuma Berikan Sarana Olahraga

Danrem 071/Wijaya Kusuma Berikan Sarana Olahraga

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. dalam rangkaian kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMA Negeri 1 Purbalingga, menyerahkan perlengakapan sarana olahraga, Senin (11/1).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa dengan diberikannya perlengkapan sarana olahraga ini, diharapkan para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Purbalingga dapat meningkatkan prestasi dan kedepannya akan lebih maju dalam prestasinya baik dalam ilmu pengetahuan maupun ektrakurikulernya.

Penyerahan perlengkapan sarana olahraga disampaikan secara langsung oleh Danrem 071/Wk kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Purbalingga, disaksikan pengajar dan staf serta siswa siswi SMA Negeri 1 Purbalingga.

“Sikapi dan serapi ilmu pengetahuan yang diajarkan para guru dan pembimbing lainnya, praktekan dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, terangnya.

“Kebanggaan orang tua, guru, senior, almamater, manakala siswa siswi sebagai gnerasi penerus bangsa bisa menunjukkan prestasi terbaiknya. Dengan meraih prestasi terbaik, semua akan bangga, salut dan hormat. Namun manakala terjadi sesuatu hal yang menyimpang dari norma kehidupan berbangsa dan bernegara, terlibat kriminal, narkoba dan pelanggaran lainnya tentu Kepala Sekolah, guru dan lainnya termasuk almamater kalian akan sedih dan prihatin. Maka, jadilah generasi muda yang memang pantas dan layak untuk dibanggakan oleh almamater dan senior-senior pendahulu kita semuanya”, sambungnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer