BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wk Anjangsana Keluarga Petinggi TNI-TNI AD
Danrem 071/Wk Anjangsana Keluarga Petinggi TNI-TNI AD

Danrem 071/Wk Anjangsana Keluarga Petinggi TNI-TNI AD

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/Wk melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi keluarga petinggi TNI-TNI AD asli Banyumas, Senin (5/10) bertempat di kediaman orang tua Brigjen TNI Wuryanto, S.Sos Kasdam III/Slw.

Kunjungan Danrem 071/Wk bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi kepada keluarga para petinggi TNI AD asli Banyumas.

Kita tidak hanya bersilaturahmi atau mengunjungi para petinggi TNI dan TNI AD saja, akan tetapi juga kita juga bersilaturahmi dengan mengunjungi baik keluarga anggota kita sendiri maupun kepada warga masyarakat yang ada diwilayah yang sedang tertimpa musibah atau sedang kesulitan”, paparnya.

“Membantu sesama baik dengan sesama anggota maupun dengan warga masyarakat, hal ini sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu”, sambungya.

Dikatakan Danrem 071/Wk, selain bersilaturahmi, kita juga mohon doa restu keluarga agar dalam hari jadi TNI yang ke-70 ini, TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer