BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/WK Anjangsana Warakawuri dan Purnawirawan
Danrem 071/WK Anjangsana Warakawuri dan Purnawirawan

Danrem 071/WK Anjangsana Warakawuri dan Purnawirawan

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P.,M.M. beranjangsana  mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warakawuri dan purwairawan dalam rangka HUT TNI Ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip Ke-65, Senin (21/9). Danrem 071/Wk mengunjungi ibu Maknun (Warakawuri) di Desa Sokaraja Lor Kec. Sokaraja Kab. Banyumas dan Bpk Ratum di Desa Kedondong Kec. Sokaraja Kab. Banyumas. Pada kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi.

“Sebagai generasi penerus, sudah kewajiban kita untuk berterima kasih dan memberikan perhatian kepada para pendahulu dengan berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan mereka para warakawuri dan para purnawira. Karena merekalah bangsa ini merdeka, sudah sepantasnyalah kita generasi penerus mengingat jasa-jasa mereka dan menghormati mereka. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan terjalin ikatan emosional yang kuat diantara generasi penerus dengan mereka para pejuang kemerdekaan”, terangnya.

“Dengan mengunjungi mereka, akan dapat memberikan nilai arti pada mereka. Walaupun dengan membawa atau memberikan sedikit bantuan kepada purnawirawan dan warakawuri, sudah dapat memberikan arti bagi mereka, kita dapat meringankan beban mereka dalam kehidupannya”, lanjutnya.

Anjangsana dalam rangka HUT TNI Ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip Ke-65 Korem 071/Wk dihadiri Kasrem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua,pengurus dan anggota.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer