BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wk Berikan Pengarahan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0701/Bms
Danrem 071/Wk Berikan Pengarahan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0701/Bms

Danrem 071/Wk Berikan Pengarahan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0701/Bms

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M.beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/Wk PD IV/Dip melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0701/Bms, Selasa (13/10).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 071/Wk memberikan pengarahan  kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0701/Banyumas di aula Makodim 0701/Bms, menghimbau, mengajak dan  sekaligus memerintahkan agar prajurit untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.Selain itu, Danrem 071/Wk juga menyampaikan agar prajurit, PNS dan Persit selalu mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai prajurit dan PNS, tentunya mendapat gaji dan remunerasi. Sebagai manusia biasa tentu masih merasa kurang akan hal itu, namun hal ini sudah ada peningkatan dari tahun ke tahun, hal ini wujud perhatian pemerintah kepada kita. Oleh karena itu, mari kita syukuri hal ini,” jelas Danrem.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar nanti kita mendapat nikmat  yang lebih besar lagi. Wujud syukur tidak hanya mengucap Alhamdulillah saja, akan tetapi secara ucapan dan sikap serta perilaku dan tindakan”, terangnya.

“Kepada istri, harus selalu mendukung tugas suami. Keberhasilan seorang suami adalah berkat doa dari istri. Istri dan anak adalah masa depan. Oleh karen itu, jaga komunikasi dan keharmonisan yang baik dalam keluarga, karena itu sangat berpengaruh terhadap tugas yang diemban suami sebagai seorang prajurit,” lanjut Danrem.

Danrem juga menyampaikan pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang bisa merubah menjadi lebih baik. “Kita semua adalah pemimpin. Pemimpin untuk dirinya sendiri, anaknya maupun keluarganya. Jangan datang biasa saja langsung masuk dan dan tidak ada perubahan yang berarti, berarti tidak ada manfaatnya,”.

“Ciptakan lingkungan yang Aman, Bersih, Rapid an Indah (ABRI). Aman dari segala gangguan dan hambatan baik dilingkungan kantor, rumah dan masyarakat. Bersih dengan melakukan kebersihan satuan maupun diri masing-masing dengan menjaga kerapihan mulai dari atas kepala sampai ujung kaki. Rapi, dengan melakukan penataan lingkungan kantor. Indah, agar semua itu suasana kerja dan lingkungan kantor enak dipandang mata dan terlihat sejuk”, terangnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer