BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wk dan Ketua Persit Kck Koorcab Rem 071 Kunjungi Anggota Persit Sakit
Danrem 071/Wk dan Ketua Persit Kck Koorcab Rem 071 Kunjungi Anggota Persit Sakit

Danrem 071/Wk dan Ketua Persit Kck Koorcab Rem 071 Kunjungi Anggota Persit Sakit

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Dwi Wahyu Winarto mengunjungi keluarga prajurit Serka Azis Muslimin Babinsa Koramil-12/Tambak Kodim 0701/Bms yang salah satu anggota keluarganya yakni Ny. Azis sedang sakit, Jumat (25/9) di Desa Karangpucung Kec. Tambak Kab. Banyumas.

Kunjungan Danrem 071/Wk bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 tersebut dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara pimpinan dengan yang dipimpin, selain itu juga sebagai bentukperhatian dan empati pimpinan terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan Allah SWTdan solidaritas kepada sesama.

“Kita datang kesini untuk mengunjungi salah satu keluarga anggota kita, isteri prajurit anggota Persit kita yang sedang sakit, selain untuk memberikan empati kepada keluarga juga sebagai wahana mempererat dan memupuk tali silaturahmi kita antara pimpinan dan yang dipimpin”, papar Danrem 071/Wk.

“Kita datang kesini juga dalam rangka melihat bagaimana kondisi kesehatan yang sebenarnya yang dialami anggota Persit kita. Selain itu, dengan kedatangan kita kesini dapat memberikan nilai arti bagi keluarga. Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya serta dapat menghibur keluarga disini.Kita berdoa semoga isteri dari anggota kita sembuh dan pulih serta sehat, sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya kembali bersama keluarganya”, sambung Danrem 071/Wk.

“Kami juga berharap kepada anggota kita, agar tetap menjaga dan merawat isterinya  dengan baik, mendidik dan membimbing serta memberikan perhatian anak-anaknya. Tidak lupa juga berdoa untuk kesembuhan isterinya dan perlindungan keluarganya”, harap Danrem 071/Wk.

Pada kesempatan yang sama, Serka Azis Muslimin Babinsa Desa Kemulyan Kec. Tambak Koramil-12/Tambak Kodim 0701/Bms menyampaikan bahwa sakit yang diderita isterinya tumor otak sejak Tahun 2008 silam, semasa masih bertugas di wilayah Kodam III/Slw Bandung. Awal mula yang dirasakan isterinya merasa pusing. Sekitar Tahun 2010, dengan melihat kondisi isterinya yang semakin mengkhawatirkan, dibawa berobat ke RS. Gatot Subroto Jakarta dan dilaksanakan operasi pengangkatan tumor otak.

“Kami telah berusaha dan berupaya dengan berikhtiar kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan pada isteri saya dan dihilangkan segala bentuk penyakitnya. Kami juga berdoa agar keluarga kami terutama anak-anak kami dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun dan anak-anak kami dapat sekolah dan belajar dengan baik agar nantinya bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara”, terangnya.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer