BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/WK Jalan Santai Bersama Warga Sokanegara
Danrem 071/WK Jalan Santai Bersama Warga Sokanegara

Danrem 071/WK Jalan Santai Bersama Warga Sokanegara

Minggu tanggal 21 Agustus 2016 bertempat di Halaman Hotel Java Heritage ( Hotel Horison ) Kel.Sokanegara, Kec.Purwokerto Timur, Kab.Banyumas telah dilaksanakan Jalan Sehat dan Pasar Gayeng dalam rangka pergantian nama hotel dari Hotel Horison menjadi Hotel Java Heritage dan Memperinggati HUT Ke – 17 Kemerdekaan RI dengan ketua panitia Sdr.Danang (Sales Maneger Hotel Java Haritage) yang diikuti ± 2.000 orang.

Hadir dalam acara tersebut Kol Inf Suhardi (Danrem 071/Wk), Ir. H. Achmad Husen (Bupati Banyumas), Letkol Inf Erwin Ekagita Yuwana (Dandim 0701/Banyumas), Budi Suwandi (Komisaris Utama Hotel Java Haritage), Tedy Haryanto (Direktur Utama Hotel Java Haritage), Helman Jumena (Jeneral Manager Hilman Jumena ), Muspika Purwokerto Timur
dan Peserta Jalan sehat.

Adapun route jalan sehat melalui Strat Hotel Java Haritage – Jl.Kesatrian – Jl.Gatot Subroto – Perempatan Kebondalem – Jl.Ovis – Perempatan Hotel Aston – Finish Hotel Java Haritage.

Sambutan dari Tedy Haryanto (Direktur Utama Hotel Java Haritage) Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiranya para peserta jalan sehat serta atas dukungan dan partisipasinya sehingga terlaksana kegiatan pada hari ini dan Menyampaikan bergantinya nama Hotel Horison menjadi Hotel Java Haritage dengan tujuan dapat mempromosikan perkembangan budaya dan bertepatan dalam rangka memperinggati HUT Ke 71 Kemerdekaan RI tahun 2016. Pada kesempatan ini diselingi acara pergantian nama hotel dari Hotel Horison berganti nama menjadi Hotel Java Haritage dengan mengambil tema ” Pasar Gayeng ” kegiatan ini merupakan kegiatan puncaknya.

Sambutan dari Ir. H. Achmad Husen (Bupati Banyumas) bahwa adanya pergantian nama hotel dari Hotel Horison berganti nama menjadi Hotel Java Haritage,memang hidup ini harus ada perubahan,namun arahnya perubahan yang lebih baik.
Diharapkan bukan pelayanan yang baik dan megah bangunannya saja,namun:

– Agar semua orang yang masuk disini merasakan seperti masuk di surga.
– Agar ciri khas daerah agar tetap dibawa seperti di jogya menggunakan blangkon dan sebagainya,atau makanan-makanan dan sebagainya.
– Tradisional nilai-nilai historis harus tetap terbawa,seperti nilai-nilai warisan Jendral Soedirman.

Dengan bergantinya nama hotel ini,agar iconnya Banyumas yang maju dan membangakan serta mengguntungkan pengusahanya dan memberikan kemakmuran kepada masyarakat Banyumas,yang intinya menguntungkan semua pihak.

Start Gerak Jalan Sehat dilepas oleh Kol Inf Suhardi (Danrem 071/Wk) didampingi Forkompimda Banyumas dan pemilik Hotel Java Haritage dilanjutkan mengikuti Gerak Jalan. Setelah Gerak Jalan Sehat selesai dilanjutkan dengan menyaksikan hiburan dan pembagian doorprize.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer