BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wk Sapa Masyarakat Eks Karesidenan Banyumas Lewat Tembang Koes Plus di RRI Purwokerto
Danrem 071/Wk Sapa Masyarakat Eks Karesidenan Banyumas Lewat Tembang Koes Plus di RRI Purwokerto

Danrem 071/Wk Sapa Masyarakat Eks Karesidenan Banyumas Lewat Tembang Koes Plus di RRI Purwokerto

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P. menyapa masyarakat di eks Karesidenan Banyumas lewat tembang Koes Plus dalam rangka HUT Ke-70 RRI, berlangsung Jumat (11/9) di RRI Purwokerto.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk dalam sambutannya menyampaikan bahwa RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik (LPP) memiliki peran pengaman informasi diwilayah. Oleh karena itu, agar berupaya terus mengoptimalkan siarannya.

“Moment kali ini sangat penting, karena dalam HUT nya ke 70 RRI akan tetap mengawal Negara Kesatuan Repiblik Indonesia”, terangnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama. Kepala RRI Purwokerto Nazwin Achmad, S.Sos menyampaikan bahwa RRI dalam rangka mewujudkan diri sebagai sumber berita terpercaya akan terus berusaha membenahi manajemen beritanya.

Pada HUT Ke-70 RRI kali ini, mengambil tema transformasi LPP RRI dalam peningkatan siaran di era konvergensi RRI. “Saat ini, RRI sedang dalam proses transformasi disemua lini. Dalam bidang program dan produksi terus dilakukan perbaikan kualitas kreatif dalam rangka membangun karakter bangsa”, paparnya.

Pada peringatan hari radio kali ini, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P menyapa masyarakat di eks Karesidenan Banyumas dengan menyanyikan beberapa tembang Koes Plus yang disiarkan secara Live oleh RRI Purwokerto pada pukul 21.30 s.d 23.30 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabakorwil III Jateng, Bupati Banyumas yang diwakili Wakil Bupati beserta Forkopimda Banyumas, Komunitas Pecinta Koes Plus Banyumas, dan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer