BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/Wk Silaturahmi Rektor Unwiku Purwokerto
Danrem 071/Wk Silaturahmi Rektor Unwiku Purwokerto

Danrem 071/Wk Silaturahmi Rektor Unwiku Purwokerto

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. melaksanakan silaturahmi ke Rektor dan civitas akademika Universitas Wijayakusuma Purwokerto (Unwiku), Senin (26/10).

Selain bersilaturahmi juga untuk melihat sejauh mana hubungan Korem 071/Wk dengan Unwiku selama ini serta untuk melihat apa yang bisa dan dapat dilakukan TNI bersama Unwiku dalam rangka membangun negara dan menanamkan rasa cinta pada negara ini untuk para generasi muda bangsa.

“Kami menyambut baik kunjungan Danrem 071/Wk, selain bertugas mengawal kedaulatan bangsa dan negara, TNI juga dalam komunikasi sosialnya terus mempererat jalinan silaturahmi ke berbagai komponen yang ada di wilayah, memperjuangkan visi dan misi yang sama, hal ini menjadikan hal yang sangat baik bagi kami”, tutur Rektor Unwiku H. Kaboel Suwardi, S.H., M.M.

Sementara itu, Danrem 071/Wk mengungkapkan bahwa betapa pentingnya peran generasi muda dalam pembangunan. “Anak muda adalah aset bangsa yang harus dibimbing dan disiapkan untuk masa depan. Dengan ribuan aset yang dimiliki Unwiku menjadikan penting untuk menyiapkan asetnya tersebut dengan pengetahuan intelektual yang diajarkan di kampus”, paparnya.

Dikatakan Danrem 071/Wk bahwa pihak TNI dapat ikut andil dalam menyiapkan generasi muda dengan pendidikan karakter dan mengajak generasi muda untuk lebih peduli dan cinta terhadap tanah airnya. Cerdas tanpa berkarakter akan sangat disayangkan. Sehingga dari sini dapat tercipta sumber daya yang ahli dan berkarakter yang nantinya mampu bersaing dengan masyarakat dunia.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer