BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/WK Sumbang Paud
Danrem 071/WK Sumbang Paud

Danrem 071/WK Sumbang Paud

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada sela-sela mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-97 Kodim 0703/Clp dari Pusterad yang dipimpin Wadan Pusterad Brigjen TNI Nono Suhardi pada tatap muka dengan tim satgas TMMD, Forkopicam Cipari, Kades beserta perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, pendidik, para mahasiswa Unsoed dan pelajar serta masyarakat, memberikan sumbangan untuk pembangunan sarana PAUD Dusun Pitulasi Desa Mekarsari Kec.Cipari, Selasa (11/10).

Sumbangan Danrem 071/Wk tersebut diberikan pada saat sesen tanya jawab antara peserta tatap muka dengan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Nono Suharsono (Wadan Pusterad). Setelah salah seorang pendidik/guru usia dini mengajukan saran dan pendapatnya tentang kondisi lingkungan sekolah Paud nya yang tidak memiliki sarana berupa kamar MCK.

Dikatakan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi bahwa apa yang diberikan tersebut sebagai tanda tali asih prajurit TNI kepada masyarakatnya agar masyarakat dalam hal ini kalangan pendidik maupun anak didiknya dapat hidup sehat. Sehingga mereka dapat menjalankan aktifitasnya mengajar dan mendidik anak anak dengan nyaman serta bagi anak didiknya dapat belajar dengan rajin dan seksama menyimak pelajaran yang diberikan pengajarnya.

Sementara Aminah guru Paud Dusun Pitulasi Desa Mekarsari Kec.Cipari selain memohon agar dibuatkan MCK untuk Paud nya juga mengapresiasikan kegiatan TMMD yang sedang berjalan. Dikatakan, apa yang telah para prajurit TNI kerjakan di dusunnya telah membawa perubahan yang berarti pada Dusun dan Desanya khususnya pada para anak didiknya yang masih usia dini. Mereka sebelum ada kegiatan ini, takut melihat prajurit TNI ataupun anggota Polri, tapi setelah ada TMMD mereka tidak merasa takut lagi dengan prajurit TNI maupun anggota Polri.

Pada kesempatan lainnya Ketua Tim Wasev TMMD Ke-97 Brigjen TNI Nono Suharsono menyampaikan agar apa yang disampaikan ini untuk ditindaklanjuti sebaik mungkin, karena mengingat tenggat waktu sisa waktu yang tinggal beberapa hari TMMD akan usai, segera dibangun. Apabila belum selesai, agar dilaksanakan secara bergotong royong dengan masyarakat sekitarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer