BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/WK Tinjau Arus Mudik Di Wilayah Kab. Brebes
Danrem 071/WK Tinjau Arus Mudik Di Wilayah Kab. Brebes

Danrem 071/WK Tinjau Arus Mudik Di Wilayah Kab. Brebes

Pejagan, Senin (13/07/2015) Wakapolda Jateng Brigjen Pol Musyafak bersama Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Edison, SE. MM dengan didampingi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, Sip beserta Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, SIK. SH. MH meninjau arus mudik pada H-4 lebaran di Pos Terpadu Pengamanan Lebaran 2015 Exit Tol Pejagan Brebes.

Wakapolda Jateng bersama dengan Danrem 071/Wijaya Kusuma mendapatkan paparan dari Kapolres Brebes dan Dandim 0713/Brebes tentang titik-titik kerawanan kemacetan, pengalihan arus lalu lintas ke jalur-jalur alternatif dilakukan untuk menghindari penumpukan kendaraan terutama kendaraan roda empat. Personel TNI/Polri disiagakan di pos-pos pengamanan untuk memperlancar arus mudik dan arus balik nanti.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.Ip menyampaikan, untuk jajaran Koramil wilayah Pantura dan jajaran Koramil yang dilintasi pemudik diwilayah selatan seluruhnya menyediakan Rest Area untuk para pemudik yang mana dapat digunakan para pemudik untuk beristirahat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer