BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 071/WK Tinjau PLTU Batang
Danrem 071/WK Tinjau PLTU Batang

Danrem 071/WK Tinjau PLTU Batang

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam lawatannya pada kunjungan kerja di wilayah Kodim 0736/Btg, Kamis (2/11) meninjau PLTU Batang Desa Ujungnegara Kec.Kandeman Kab.Batang.

Dengan didampingi Dandim 0736/Btg, para Kasi dan Pasirem 071/Wk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736 beserta pengurus dan anggota.

Rombongan disambut oleh Coorporate Relation PT.Bimasena Power Indonesia (BPI) beserta jajaran direksi dan staf dan Muspika Kec.Tulis dan Kec.Kandeman Kab.Batang.

Dalam peninjauannnya, Danrem 071/Wk beserta rombongan pada kesempatan tersebut mendapat penjelasan tentang rencana pembangunan PLTU Batang oleh Coorporate Relation PT.BPI Ari Wibowo.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan rasa terima kasih dan kerjasama yang baik yang telah terbangun selama ini dalam rencana pembangunan PLTU Batang. Hal ini menjadikan perhatian kami karena proyek ini merupakan proyek brsar berskala nasional pembangkit tenaga listrik 2 x 1000 MW di Asia Tenggara.
Dengan rencana dibangunnya PLTU ini diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat sekitar. Karena dengan adanya PLTU ini juga, akan tumbuh industri-industri baru di Kab.Batang khususnya dan nasional pada umumnya.

“Kami juga mengharapkan mega proyek ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai yang diharapkan. Karena pembangunan PLTU ini merupakan suatu kebutuhan bagi kita yang pada saat sekarang kebutuhan listrik di wilayah Jawa maupun nasional sudah berkurang.

Dengan rencana pembangunan PLTU ini juga, energi listrik nasional segera terpenuhi”, ungkapnya.

“Kami siap mendukung kelancaran pembangunan PLTU ini, karena hal ini demi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara”, lanjutnya.

Usai menyampaikan sambutan dan beramah tamah, Danrem 071/Wk menyerahkan cinderamata kepada pihak PT.BPI yang diterima Mr.Akaike dan dilanjutkan peninjauan lokasi pembangunan mega proyek PLTU Batang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer