BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Kasi Ops Korem 072/Pmk dan Dandim Jajaran Korem 072/Pmk
Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Kasi Ops Korem 072/Pmk dan Dandim Jajaran Korem 072/Pmk

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Kasi Ops Korem 072/Pmk dan Dandim Jajaran Korem 072/Pmk

Komandan Korem 072/Pmk Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.IP. pada hari Jum’at (19/08) pukul. 09.00 wib memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan Kasi Ops Rem 072/Pmk dan 4 Dandim yang berada di jajaran Korem 072/Pmk yakni Dandim 0705/Magelang, Dandim 0708/Purworejo, Dandim 0730/Gunung Kidul dan Dandim 0731/Kulon Progo. Acara Sertijab berlangsung di Gedung Serbaguna Makorem 072/Pmk Jln. Reksobayan no. 4 Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Danrem 072/Pmk Kolonel Fajar Setyawan, S. I.P., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Semoga segala pengalaman yang Perwira peroleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Surya Wibawa Suparman, Ibu I Made Gede Antara, Ibu Tommy Arief Susanto, Ibu Priyanto, dan Ibu Gunawan selama aktif dikepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072/Pmk dan di cabang masing-masing. Saya yakin kesuksesan dan keberhasilan suami dalam mengemban tugas, ditentukan pula oleh dukungan, dorongan serta kehebatan seorang isteri.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Riyanto, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S. Sos., Letkol Inf Aswin Kartawijaya, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif. Y, S.Sos.,dan Letkol Arm Teguh Tri Prihanto, S. Sos. masing-masing beserta Isteri, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya.

Danrem juga mengharapkan, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

Diakhir amanatnya Danrem 072/Pmk mengucapkan se-lamat bertugas di tempat yang baru. Saya percaya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Hadir pada Acara tersebut Kepala Staf Korem 072/Pmk, para Kasi Korem, para Dandim Jajaran Rem 072/Pmk, Danyonif 403/WP, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 072/Pmk, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk PD IV/Diponegoro beserta Pengurus,, Ketua Persit KCK jajaran Rem 072/Pmk, dan para perwakilan perwira dari masing-masing Kodim yang melaksanakan serah terima.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer