BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 072/PMK Coffe Morning Dengan Wartawan
Danrem 072/PMK Coffe Morning Dengan Wartawan

Danrem 072/PMK Coffe Morning Dengan Wartawan

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS. Fadhilah menggelar Coffee Morning penuh keakraban dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, bertempat di Serambi Makorem 072/Pamungkas Jl. Reksobayan No.4 Yogyakarta. Selasa (27/01).

Salah satu program kerja yang saat ini sedang digalakan dari TNI AD adalah program Ketahanan Pangan yang juga menjadi program pemerintah pusat sebagaimana disampaikan Presiden. Untuk itu, Danrem 072/PMK berharap program ini mendapat dukungan masyarakat, karena tujuannya untuk mensejahterakan rakyat sendiri. Kepada wartawan disela-sela kegiatan coffee morning.

Danrem 072/PMK mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. Kegiatan Coffee Morning ini untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan itu Komandan Korem, menginginkan masukan dari teman-teman wartawan, yang merupakan penyambung lidah keluh kesah masyarakat. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesui tugas dan fungsi TNI khususnya Korem 072/PMK, Apa lagi pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kasrem 072/PMK Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.sos  Ketua PWI D.I Yogyakarta, para Kasi Korem 072/PMK, Kapenrem 072/PMK, Pakumrem 072/PMK, para Media Cetak dan Elektronik D.I Yogyakarta, Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan dilontarkan oleh Wartawan kepada Komandan Korem 072/PMK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer