BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 072/PMK Menerima Penghargaan PWI Awards 2015
Danrem 072/PMK Menerima Penghargaan PWI Awards 2015

Danrem 072/PMK Menerima Penghargaan PWI Awards 2015

Komandan Korem 072/PMK Brigjen TNI MS. Fadhilah memperoleh penghargaan PWI Awards 2015 sebagai tokoh simpatik. Penghargaan diberikan ketua PWI DIY Drs. Sihono HT. Msi disela dialog kebangsaan refleksi hari Pers nasional (HPN) 2015 di Studio Jogja TV jalan wonosari Yogyakarta (sabtu malam 21/2).

Danrem menilai, selain sebagai pribadi penghargaan yang ia terima juga mewakili institusi yang ia pimpin. “Kami berterima kasih atas perhatian PWI DIY dan memicu terus memperbaiki diri dalam membengun bangsa bersama insan pers”, tuturnya.

Danrem menambahkan, seorang jurnalis atau wartawan sebenarnya memiliki peran yang sama dengan tentara. Yakni sebagai pemersatu bangsa dan pejuang keadilan. Apalagi pers juga memiliki peran dan fungsi yang besar dalam sejarah perjalanan bangsa sejak masa perjuangan hingga saat ini.

Oleh karena itu, danrem mengajak semua pihak untuk terus belajar dan bekerja keras demi memperkuat jati diri bangsa. Hal itu karena tantangan yang dihadapi bangsa kedepan bukan lagi serangan secara fisik melainkan non fisik.

Sementara ketua PWI DIY Drs. Sihono HT. Msi mengungkapkan, PWI Awards 2015 kategori tokoh simpatik kali ini merupakan satu-satunya penghargaan yang diberikan oleh pengurus dalam lima tahun terakhir. Danrem 072/PMK dinilai memiliki peran besar dalammembangun kemitraan bersama pers. “semoga melalui penghargaan ini mampu menjaga kepercayaan yang diberikan,” terangnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer