BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANREM 072/PMK MENGIKUTI RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 71
DANREM 072/PMK MENGIKUTI RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 71

DANREM 072/PMK MENGIKUTI RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 71

Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Fajar Setyawan, S. I.P., hadiri Upacara Puncak Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 61 di Halaman Istana Gedung Agung Yogyakarta, Rabu (17/8).
Upacara puncak peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di laksanakan di halaman Istana Gedung Agung, dan bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI ke 71 di DIY di awali dengan Pengukuhan Tim Paskibraka tingkat Provinsi di Kepatihan Jl. Malioboro Yogyakarta (16/8), Upacara Renungan Suci di TMP Kusuma Negara (16/8), Upacara Puncak Detik-detik Proklamasi di Halaman Istana Gedung Agung Yogyakarta (17/8).

Sekitar pukul 10.10 dibacakan teks proklamasi dengan bendera merah putih telah dikibarkan oleh Paskibraka di tiang bendera utama di halaman Istana Gedung Agung Jalan Malioboro Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh peserta upacara yang dilaksanakan dengan lancar dan hikmat, Dalam Pelaksanaan Upacara detik-detik proklamasi sebagai Irup adalah Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X.
Hadir dalam acara tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur, FKPD DIY, dan Danrem 072/Pmk Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.IP. dengan Peserta upacara dari Perwakilan 3 angkatan dan Kepolisian, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan Organisasi/LSM, dan Anak sekolah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer