BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 072/Pmk Pimpin Pemakaman Kopilot Hely Bell-412EP
Danrem 072/Pmk Pimpin Pemakaman Kopilot Hely Bell-412EP

Danrem 072/Pmk Pimpin Pemakaman Kopilot Hely Bell-412EP

Upacara pemakaman copilot Helikopter Bell-412 EP almarhun Lettu Cpn Gunas Sasmita Aji dilakukan secara militer dan dipimpin langsung oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan sebagai inspektur upacara bertempat di Taman Pahlawan Nasional Kusumanegara Yogyakarta. Selasa (29/12).

Hadir juga dalam pemakaman sejumlah rekan-rekan almarhum yang kali terakhir memiliki jabatan Paur Slambangja Dron 21/Sena Puspenarbad itu. Tampak juga Komandan Pusat Penerbang Angkatan Darat (Danpuspenarbad) Mayjen TNI Suko Pranoto.

Dalam iring-iringan peti jenazah yang dipikul sejumlah anggota TNI AD, tampak istri almarhum yakni Bonita Larendra Sutrisno yang didampangi kedua orang tuanya. Sedangkan putra almarhum yang masih berusia 10 bulan digendong salah satu kerabatnya. Isak tangis pun tak terelakan tampak dari raut wajah Bonita yang selalu mengusap kedua matanya dengan sapu tangan. Saat tembakan salvo sebagi penghormatan terakhir sebelum peti jenazah dimasukkan liang kubur, istri almarhum tampak mengucurkan air mata dan menyandarkan kepala ke orang tuanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer