BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 072/PMK Sambut Kedatangan Ratu dan Pangeran Denmark
Danrem 072/PMK Sambut Kedatangan Ratu dan Pangeran Denmark

Danrem 072/PMK Sambut Kedatangan Ratu dan Pangeran Denmark

Komandan Korem 072/Pamungkas Brigadir Jendral TNI Stephanus Tri Mulyono, Wakil Gubernur DIY, Kajati DIY, Danlanal berserta Kepala Staf Korem 072/Pamungkas menerima kedatangan Ratu Denmark beserta Pangeran Denmark di Bandara Adi Sucipto, Sabtu (24/10/2015).

Kedatangan Ratu dan Pangeran Denmark ke Indonesia bertujuan ingin lebih mengenal budaya Indonesia. Setelah disambut oleh FKPD DIY Ratu beserta Pangeran Denmark menuju tempat pembuatan seni batik di Jln. Kusuma Negara. Ditempat pembuatan kesenian batik terdapat juga warga Denmark yang sudah lama berada di Yogyakarta dan belajar untuk membuat atau membatik yang merupakan salah satu budaya Yogyakarta yang terkenal di mancanegara.

Selanjutnya Ratu dan Pangeran Denmark mengunjungi Keraton Yogyakarta yang merupakan tempat keistimewaannya Yogyakarta diantara daerah-daerah di Indonesia lainnya serta dilanjutkan mengunjungi Candi Prambanan. Ratu dan Pangeran Denmark juga akan mengunjungi tempat-tempat sejarah budaya budaya yang lain seperti Candi Borobudur.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer