BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 073 Hadiri Penutupan TMMD Reg-95 di Salatiga
Danrem 073 Hadiri Penutupan TMMD Reg-95 di Salatiga

Danrem 073 Hadiri Penutupan TMMD Reg-95 di Salatiga

Salatiga (28/10), TMMD Reg-95 Kodim 0714/Salatiga yang berlokasi di Ds. Kecandran Kec. Sidorejo Kota Salatiga secara resmi ditutup oleh Walikota Salatiga Yulianto S.E., M.M. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 071/Salatiga, Ketua DPRD, Sekda dan Forkompinda Salatiga.

TMMD Reg-95 Kodim 0714/Salatiga ini berhasil mengaspal jalan dan memperbaiki beberapa rumah yang sudah ditunjuk oleh Desa yang bersangkutan. Pencapaian itu disambut gembira oleh warga sekitar yang sudah lama mengharapkan jalan tersebut diperbaiki. Dengan fasilitas jalan yang semakin baik ini, diharapkan perekonomian yang ada di wilayah Ds. Kecandran Kec. Sidorejo Kota Salatiga semakin membaik, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.tr (Han) saat menghadiri Upacara Penutupan mengatakan semoga dengan berakhirnya TMMD Reg-95 ini, akan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga kesejahteraan rakyat akan segera tercapai. Karena “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer