BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 073/Makutarama Kunjungi Kodim 0717/Purwodadi
Danrem 073/Makutarama Kunjungi Kodim 0717/Purwodadi

Danrem 073/Makutarama Kunjungi Kodim 0717/Purwodadi

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos.,M.Si.M.Tr.(Han) didampingi Kasiopsrem Mayor Inf Teddy Himawan dan Dantimintel Kapten Arh Jaswadi berkunjung ke Kodim 0717/Purwodadi, yang disambut Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Drs Arif Isnawan beserta para Pasi Kodim, Selasa (08/12/15).

Maksut dan tujuan Danrem berkunjung ke Kodim yaitu mengecek secara langsung kesiapan dalam mendukung pengamanan pemungutan suara dan penghitungan akhir Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Grobogan.  Beliu mengatakan, kesiapan operasional satuan sangat penting untuk mengetahui kesiapan para prajurit, khususnya para Babinsa yang ada di wilayahnya. Laksanakan kerjasama dengan unsur terkait guna kelancaran penghitungan cepat dan akurat hasil akhir pemungutan suara. Tetap tingkatkan faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas ini.

Sebelum meninggalkan Kodim, Danrem juga mengingatkan kembali kepada para prajurit agar senantiasa menjaga netralitas TNI, dan jangan sampai terjebak pada upaya-upaya mendukung salah satu calon pasangan Pilkada, maupun mempengaruhi proses kegiatan dan tanggungjawab TNI  dalam pelaksanaan Pilkada ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer