BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 073/Makutarama Memberikan Pengarahan kepada Prajurit Makutarama di Halaman Makorem
Danrem 073/Makutarama Memberikan Pengarahan kepada Prajurit Makutarama di Halaman Makorem

Danrem 073/Makutarama Memberikan Pengarahan kepada Prajurit Makutarama di Halaman Makorem

Salatiga (4/12), Usai melaksanakan olah raga bersama, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa S.Sos.,M.Si., M.Tr.(Han) memberikan pengarahan kepada prajurit Makutarama dihalaman Makorem.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan jangan sampai ada prajurit yang melakukan pelanggaran asusila terutama dengan  keluarga Besar Tentara (KBT). Bila ada prajurit atau PNS Jajaranya yang melakukan pasti akan di tindak tegas bahkan sampai pemecatan dari dinas kemiliteranya.

Selain itu juga, Danrem mengingatkan kepada seluruh Prajuritnya supaya NETRAL dalam Pilkada 9 Desember, dan kepada para unsur Danramil supaya selalu memantau perkembangan situasi dan keamanan diwilayahnya masing masing menjelang dan sesudah Pilkada nanti. Dalam rangka mewujudkan profesionalisme prajurit kita semua harus rajin belajar dan berlatih.

Sebelum mengakiri pengarahan, Danrem menyampaikan pesan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi beliau yang telah mengapresiasi Korem 073/Mkt atas keberhasilannya mendapat rangking 1 kategori Publikasi Media di jajaran Kodam IV/Diponegoro. Hadir dalam acara tersebut Seluruh Perwira Korem 073/Mkt

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer