BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 073/Mkt Lepas Peserta Lomba HTF
Danrem 073/Mkt Lepas Peserta Lomba HTF

Danrem 073/Mkt Lepas Peserta Lomba HTF

Cipatat – Pelaksanaan lomba Ton Tangkas kurang terasa mantap dan berkelas kalau belum melaksanakan materi HTF (How To Find the Fighter), kegiatan ini dilaksanakan di daerah Cipatat komplek. Kegiatan materi ini dilaksanakan pada tanggal 29 November 2016 yang diikuti oleh 8 kontingen dari perwakilan Kotama (13 Kodam dan 2 Divisi Kostrad).

Peserta lomba HTF sebelumnya menerima penjelasan dari Koordinator materi dilanjutkan dengan pengundian. Materi HTF itu sendiri terdiri dari snappling, naik togel, luncuran, turun hesty, jarring pendarat, rayapan tali satu, jembatan tali dua, dan lempika (lempar pisau dan kapak). Pada lomba HTF kali ini telah berhasil pemecahan rekor lama an Pratu Betmen Manurung dengan waktu 01:18:06:81 dari satuan Yonarmed 10/2/1 Kostrad oleh 4 prajurit salah satunya Prada M Ali dari Yon Zipur 9/1 Kostrad dengan waktu 01:11:10:35.

Pada kesempatan lomba ton tangkas ini yang melepas bendera start adalah Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Josept Robert Giri, S.I.P, M.Si. Sebelum mengangkat bendera start Danrem Makutarama menyampaikan bahwa dengan lomba ini bertujuan untuk menguji kemampuan terbaik dalam menguasai medan. Kegiatan ini selesai dengan aman dan selamat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer