BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 073/Mkt Mengajak Anggota TNI Hijaukan Lahan Kosong Satuan
Danrem 073/Mkt Mengajak Anggota TNI Hijaukan Lahan Kosong Satuan

Danrem 073/Mkt Mengajak Anggota TNI Hijaukan Lahan Kosong Satuan

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos, M.Si, M.Tr (Han) mengajak Anggota Kodim 0722/Kudus untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di satuan TNI dengan menanam beberapa jenis tanaman produktif yang bermanfaat. Hal tersebut disampaikan Komandan Korem di sela kunjungan kerja di Kodim 0722/Kudus.

Menurut Komandan Korem pemanfaatan penanaman lahan kosong ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi keluarga TNI di rumah atau lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam selain memanfaatkan waktu luang, sekaligus hasilnya nanti bisa dinikmati bersama-sama seluruh anggota”, tegas Danrem.

Ketika ada lahan yang memang kosong, maka silahkan untuk dimanfaatkan bertanam sayur atau tanaman produktif lainnya. Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan TNI terhadap program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah serta upaya pelestarian lingkungan.

“Kita berikan contoh kepada masyarakat luas agar melestarikan lingkungan hidup melalui menanam pohon sekaligus memberikan dampak ekonomi yang positif bagi masyarakat,” kata Komandan Korem menambahkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer