BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 074 Tinjau Pospam Lebaran 2014 Di Wilayah Sragen
Danrem 074 Tinjau Pospam Lebaran 2014 Di Wilayah Sragen

Danrem 074 Tinjau Pospam Lebaran 2014 Di Wilayah Sragen

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P. meninjau kondisi kesiapan Pospam terpadu lebaran 2014 diwilayah Kabupaten Sragen dalam rangka menghadapi arus mudik Lebaran 201. Dalam kunjungannya Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P. beserta para Perwira Staf meninjau Pospam terpadu lebaran 2014 di Kec. Sambungmacan (perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur), Stasiun Kereta api Sragen dan di Pospam terpadu Grompol Kecamatan Masaran (perbatasan Kabupaten Sragen – Kabupaten Karanganyar), Minggu (27/07).

Disela-sela kunjungannya, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P. mengunjungi Koramil jajaran Kodim 0725/Sragen yang berada di jalan antar Propinsi (Jawa Tengah – Jawa Timur),  dalam kunjungannya Danrem mengatakan, sebagai satuan Komando kewilayahan kita yang terpenting adalah harus baik-baik dengan masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jangan arogan. Kita harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.  Untuk memonitor dan mengatasi setiap permasalahan yang ada diwilayah,  Danrem 074/Warastrama menegaskan agar para aparat kewilayahan (Babinsa) lebih jeli dalam mengatasi permasalahan tersebut dan selalu berkoordinasi dengan aparat terkait selanjutnya hasilnya dilaporkan ke komando atas.

“Para Babinsa sudah kami berikan perintah agar selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di desa binaannya masing-masing dan selalu memonitor setiap perkembangan situasi yang ada“ tambah Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P.  Untuk menghadapi arus mudik Lebaran 2014, Kodim 0725/Sragen akan bekerjasama dengan Polres Sragen dan dinas instansi terkait untuk membuat Rest Area yang mana dapat digunakan para pemudik untuk beristirahat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer