BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 074/Warastratama Ajak Wartawan Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah Surakarta Melalui Media Informasi
Danrem 074/Warastratama Ajak Wartawan Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah Surakarta Melalui Media Informasi

Danrem 074/Warastratama Ajak Wartawan Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah Surakarta Melalui Media Informasi

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay menghadiri Undangan Ketua PWI Surakarta Bpk Anas untuk Buka Puasa bersama 15 Ramadhan 1440 Hijriah. Buka bersama dihadiri  puluhan awak media baik cetak, online dan elektronik Surakarta, di Cemara Posko Wartawan Shelter Manahan, Senin (20/5/2019).

Agenda silaturahim dengan para insan pers kali ini dikemas santai penuh keakraban antara wartawan dengan Danrem 074/Warastratama.

Mengawali obrolan, Danrem menyampaikan Ucapan terima kasih atas sajian yg telah disiapkan oleh penyelenggara.

Danrem 074/Warastratama mengatakan, Buka Puasa bersama ini tentunya untuk meningkatkan silaturahmi Korem 074/Warastratama  dengan insan pers yang selama ini telah terjalin dengan baik. Danrem pun mengajak media massa secara aktif memberantas berita hoaks yang makin marak terjadi. Informasi yang disampaikan ke masyarakat harus benar, baik informasi tentang politik, keamanan, dan lainnya.

“Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoaks, dengan peran media tentu akan meningkatkan keamanan wilayah ini,” tambah Danrem 074/Warastratama di sela-sela obrolan.

Hubungan dan soliditas antara TNI khususnya Korem 074/Warastratama dengan Wartawan harus terjaga karena kami juga butuh wartawan dalam menjaga Kondusifitas Wilayah Surakarta.

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan kota Surakarta dan Solo Raya ini,” pungkas Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer