BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 074/Wrt Kunjungi Wilayah Kab. Wonogiri
Danrem 074/Wrt Kunjungi Wilayah Kab. Wonogiri

Danrem 074/Wrt Kunjungi Wilayah Kab. Wonogiri

Senin (31/10/16) Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, bersama Pasi Bhakti TNI Rem 074/Wrt Mayor Inf Sukamdi yang didampingi Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi, mengadakan kunjungan ke beberapa wilayah di Kabupaten Wonigiri, adapun agenda kegiatan sebagai berikut :

Pukul 08.30 Wib. Danrem beserta rombongan tiba di Kec. Badegan Kab. Ponorogo (Jatim), diterima Forkopimca Badegan, dengan kegiatan koordinasi tentang rencana pengerukan tanah sungai sekitar Pasar Badegan, yang arusnya sering tidak lancar sehingga mengakibatkan Pasar Badegan Kab. Ponorogo (Jatim) dan sekitarnya terjadi banjir bila hujan deras.

Pukul 09.40 Wib. Danrem beserta rombongan menuju Desa Ploso Kec. Kismantoro mengecek tempat pembuatan Dam Bronjong di Desa. Ploso, Kec. Kismantoro, dan peninjauan pembuatan Embung di Desa Ngroto Kec. Kismantoro.

Selesainya peninjauan di Wilayah Kec. Kismantoro Danrem beserta rombongan Isoma di Koramil 19/Purwantoro, Kodim 0728/Wonogiri.
Selanjutnya pukul 13.30 Wib. Danrem beserta rombongan menuju Dusun Salam Desa Setren Kec. Slogohimo Wonogiri. meninjau lokasi rencana pembangunan Dam bronjong, yang didampingi Kades Setren ibu Sripurwanti, Babinsa Setren dan Kelompok tani.

Kemudian pukul 15.30 Wib Danrem beserta rombongan menuju Dusun Jaten Desa wonokerto Kec. Wonogiri, diterima Kapten lnf Tono (Danramil) beserta anggota Koramil 01/Wonogiri dan Kades Wonokerto Suyanto, dengan kegiatan meninjau lokasi yang akan ditanami pohon pisang di lahan seluas 10 hektare. Semua kegiatan baik yang sedang berjalan serta yang akan dikerjakan semua di prakarsai Korem 074/Warastratama yang dipimpin Kolonel Inf Maruli Simanjuntak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer