BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem 074/WRT tinjauTMMD gerbang Sukowati di Desa Jono
Danrem 074/WRT tinjauTMMD gerbang Sukowati di Desa Jono

Danrem 074/WRT tinjauTMMD gerbang Sukowati di Desa Jono

Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P,  Pasiter dan Danramil 19/Tanon Kapten Inf Sudarmin mendampingi Danrem 074/Warastratama dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Gerbang Sukowati ke-6 di Desa Jono, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen disambut oleh Muspika Kecamatan Tanon, Kades Jono dan Tokoh masyarakat, Kamis (20/8/2015).

Dandim 0725/Sragen menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 074/Wrt beserta rombongan serta memaparkan pelaksanaan kegiatan TMMD Gerbang Sukowati ke-6 tahun 2015 di Desa Jono, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen serta hasil yang telah dicapai. Dukungan komponen masyarakat yang luar biasa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga baik dari sasaran pokok makadam jalan sepanjang 3 km maupun sasaran tambahan RTLH 5 rumah telah mencapai 90%.

Danrem 074/Wrt menyampaikan bahwa kedatangannya ke lokasi TMMD Gerbang Sukowati ke-6 tahun 2015 di Desa Jono untuk melihat langsung pelaksanaan kegiatan TMMD.  Tujuan utama TMMD tidaklah dilihat dari keberhasilan didalam bidang fisiknya saja, namun lebih daripada wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat bisa bahu-membahu bersama-sama membangun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,  sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itusebagai upaya untuk menggugah masyarakat agar terus mempertahankan dan memelihara budaya gotong royong yang merupakan budaya bangsa kita, karena akhir-akhir ini budaya tersebut kian terkikis.  Hasil-hasil pembangunan yang sudah terwujud ini, masyarakat harus bisa memelihara dan menjaga dengan baik, jangan sampai bangunan yang sudah dibangun ini dirusak dan tidak digunakan sebagaimana mestinya.  Selanjutnya Danrem 074/Wrt meninjau sasaran RTLH dirumah Ibu Juminen dan Bp. Saman alamat Dk. Kepel Rt. 19 Ds. Jono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer