BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem Hadiri Panen Raya Di Jepara
Danrem Hadiri Panen Raya Di Jepara

Danrem Hadiri Panen Raya Di Jepara

Jepara (4/8) Kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD dalam rangka mewujudkan Swasembada Pangan dalam kuru waktu 3 tahun bukan hanya bualan semata. Terbukti lahan pertanian di desa Ujung pandan Kec. Welahan Kab. Jepara seluas 415 Ha2 berisi padi berkualitas tinggi siap panen.

Katim Sergap Jateng Brigjen TNI Sudarto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga kegiatan panen raya ini dapat terlaksana dengan baik. Jika tiap masa panen per hektar menghasilkan 1 ton saja maka Jepara akan menjadi Kab. Swasembada Pangan Jateng, karena menurut Badan Statistik Jawa Tengah, Jepara memiliki lahan pertanian seluas 26.576 Ha2 dari 992.455 Ha2 Luas lahan pertanian di Jawa Tengah.

Sementara itu, Danrem Kolonel Inf Joseph R. Giri, S.I.P., M.Si. menyampaikan “Panen raya ini adalah suatu permulaan, bukan sesuatu yang telah selesai, karena panen-panen raya berikutnya akan kita peroleh, kita lakukan dan kita nikmati, serta terwujud dengan bekerja, dan selalu bekerja. Sehingga tercapai kemakmuran dan kesejahteraan yang diidam-idamkan”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 073/Makutarama Mayor Inf Himawan Teddy Laksono, S.Kom., Dandim 0719/Jepara, Forkompinda Jepara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 beserta Anggota. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer