BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem Hadiri Ramah Tamah Dandenbekang Salatiga
Danrem Hadiri Ramah Tamah Dandenbekang Salatiga

Danrem Hadiri Ramah Tamah Dandenbekang Salatiga

Salatiga (1/11), Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si. menghadiri Acara Pengantar Tugas Letkol CBA Heru C. di halaman Madenbekang IV.44.03 Salatiga.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol CBA Heru C. atas pengabdian dan loyalitasnya selama menjabat Dandenbekang. Segala bentuk tugas Perbekalan dan Angkutan yang dikerjakan selama ini sangat memuaskan. Saya berharap kepada Letkol Heru agar mampu meningkatkan kemampuannya memimpin satuan Bekang di lingkungan Kerjanya yang Baru. Selamat Jalan dan Sukses selalu.

Sementara itu Letkol Heru saat berpamitan didepan anggota dan seluruh tamu undangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada senior dan atasan atas bimbingan dan arahannya selama ini. Serta kepada anggota saya ucapkan terima kasih atas kesungguhan dan loyalitasnya dalam membantu saya dalam melaksanakan tugas selama ini. Bersamaan dengan ini, saya bersama keluarga mohon diri, apabila ada kekhilafan saya dan keluarga saat berinteraksi dengan para anggota sekalian. Serta tidak lupa, apabila nanti kita bertemu di tempat dan kegiatan lain, jangan segan-segan untuk bertegur sapa, supaya tali silaturahmi kita tidak berhenti sampai disini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga serta Dan/Kasatdisjan Rem 073/Makutarama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer