BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem Hadiri Rapat Forkompinda
Danrem Hadiri Rapat Forkompinda

Danrem Hadiri Rapat Forkompinda

Semarang ( 2/11), Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak diwilayah Jawa Tengah Gubernur Ganjar Pranowo menggelar rapat koordinasi  Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (forkopimda)  yang dilaksanakan di gedung Gradika Bhakti Praja Semarang.

Hadir dalam rapat Forkompinda tersebut Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto, Kapolda Jateng, Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han), Dandim dan Bupati/Walikota seluruh Jawa tengah.

Rapat koordinasi dilaksanakan terkait stabilitas dan kondisi keamanan wilayah, terutama dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Jawa Tengah. Selain itu rapat ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kondisi daerah saat ini, diharapkan kepada anggota Forkompinda dapat selalu memantau dan mengendalikan situasi daerahnya agar tetap kondusif, aman dan terkendali. Serta menyikapi situasi konflik Tarkam, diharapkan untuk selalu bersama menjaga daerah, agar tetap Di bingkai dalam suasana damai, dengan persatuan yang kokoh dan kebersamaan yang seiring sejalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer