BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danrem Tinjau Lokasi TMMD
Danrem Tinjau Lokasi TMMD

Danrem Tinjau Lokasi TMMD

Selasa (19/5)  Danrem 074/Warastratama Kolonen Inf Bakti AgusFadjari, S.I.P mengunjungi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2015 di Ds. Pengkol Kec. Nguter Kab. Sukoharjo diterima oleh KepalaDesa Pengkol  Bapak Sugiyo beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Kepala Desa Pengkol  Bapak Sugiyo mengucapkan selamat datang dan terima kasih khususnya kepada TNI yang telah memilih desanya sebagai lokasi pelaksanaan Program TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2015 yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat di desanya.

Danrem 074/Warastratama Kolonen InfBakti AgusFadjari, S.I.P menyampaikan yang terpenting dalam pelaksanaan TMMD ini bukan bagaimana pelaksanaan pembangunan itu namun bagaimana pemeliharaannya. Karena membangun itu lebih mudah daripada memelihara atau merawat.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P dalam paparannya menyampaikan sampai saat ini pelaksanaan TMMD sudah dikerjakan mencapai 90 % untuk sasaran fisik dan diharapkan pada batas waktu yang telah ditentukan dapat terselesaikan semua seluruh sasaran. Dan untuk sasaran non fisik yang dilaksanakan diharapkan dapat diterima dan berguna.Dalam pelaksanaan TMMD ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan lagi budaya gotong-royong dalam masyarakat, baik antara sesama masyarakat maupun masyarakat dengan aparat desa serta aparat keamanan.

Dalam kegiatannya Danrem 074/Warastratama meninjau proyek Betonisasi jalan dengan volume pangjang 1,300 M, tebal 10 CM dan lebar 65 CM X 2 = 1,3 M, Rehab Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH, Rehab Pos Kamling serta lokasi pertanian lahan tidur di desa Pengkol.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer