BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danyonif 407/PK Bersama Prajurit Petarungnya Ikuti Lomba Tegal Bahari 10 K
Danyonif 407/PK Bersama Prajurit Petarungnya Ikuti Lomba Tegal Bahari 10 K

Danyonif 407/PK Bersama Prajurit Petarungnya Ikuti Lomba Tegal Bahari 10 K

Tegal,- Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) Ke- 35 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Tegal, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han) bersama sepuluh prajurit petarungnya ikuti lomba lari Tegal Bahari 10 K, Minggu (02/09).

 Pada kesempatan ini, lomba lari Tegal Bahari 10 K dilepas oleh Plt Walikota Tegal M. Nur Soleh dengan pengibaran bendera start di depan Kantor Bank BRI Alun-alun Kota Tegal. Dalam lomba ini diikuti sekitar 500 peserta pelari yang berasal dari Jawa Tengah,, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Barat.

Lomba lari 10 K yang secara rutin diagendakan dalam setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal tersebut dibagi kedalam 4 kategori yakni kategori umum, putra dan putri serta kategori pelajar putra dan putri.

 Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han) bersama 10 prajuritnya ikut bersaing di kelompok elite putra nasional, dengan catatan waktu yang cukup baik dan masih bisa bersaing dengan pelari nasional dari klub Dragon Salatiga, Migas Cepu Blora dan Pandanaran Semarang.

Danyonif 407/PK menyampaikan bahwa dirinya bukan atlit lari, akan tetapi hanya ikut partisipasi dalam lomba lari Tegal Bahari 10 K ini. Disamping itu memberikan semangat bagi prajurit petarungnya, meskipun tidak mendapatkan urutan pertama akan tetapi Prajurit Petarung Padmakusuma berhasil masuk dalam 15 besar kategori umum dalam event ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer