BERITA TERBARU
Home / Persit / Darah TNI Untuk Masyarakat
Darah TNI Untuk Masyarakat

Darah TNI Untuk Masyarakat

Semarang – Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang mengadakan Donor Darah di Balai Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Senin (22/3/2021).

Kegiatan donor darah yang diikuti ratusan Prajurit TNI dan anggota Persit jajaran Kodam IV/Diponegoro ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke – 75 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengungkapkan bahwa agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial dalam membantu sesama dimana hasil donor darah ini dipersembahkan untuk masyarakat.

“Semua orang dapat menjadi pendonor darah jika memenuhi persyaratan. Jangan pernah takut berbuat baik untuk sesama” tegasnya.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, karena ketersediaan darah di PMI wilayah Kota Semarang untuk semua jenis golongan darah semakin menipis.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak” pungkas Kapendam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, serta perwakilan Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.
(Pendam IV/Dip)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer