BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Daramil 01/Tegal Barat Bersama Babinsa dan Para Petani Melaksakan Penanaman Padi
Daramil 01/Tegal Barat Bersama Babinsa dan Para Petani Melaksakan Penanaman Padi

Daramil 01/Tegal Barat Bersama Babinsa dan Para Petani Melaksakan Penanaman Padi

Pada hari selasa 14 April 2015 puku  08.00 WIB di lahan petani Kel. Debog Lor Daramil 01/Tegal barat Kapten Inf Sopan bersama babinsa dan para petani melaksakan penanaman padi dengan bibit ciherang seluas 1 Ha milik lahan bapak Hadi di samping para babinsa selaku pendamping juga harus terjun langsung melakukan penanaman bersama petani sehingga keberadaanya di akui dan di dambakan juga sebagai penyemangat para petani.

Danramil 01/Tegal barat juga tidak ragu ragu untuk ikut serta melakukan penanaman bersama warga masyarakat guna memberikan contoh kepada babinsanya sebagai mana untuk bekal nanti saat menjelang pensiun sehingga mempunyai ilmu pengetahuan pertanian bagai mana cara mengolah penanaman padi yang benar dan menghasilkan dengan modal seminim mungkin efektif da efisien yang nantinya hasil panen pun merimpah ruah.

Maka Danramil01/Tegal barat disamping terjun juga sekaligus memberikan penyuluhan secara langsung di lapangan dengan harapan para petani bisa menerima apa apa wejangan yang telah di sampaikan oleh Danramil 01 juga sebagai penyemangat yang tidak kalah pentingnya hasil para petani bisa meningkat dan sejahtera.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer