BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Demi Aseptor , Sertu Catur Pambudi Rela Jemput Pakai Motor
Demi Aseptor , Sertu Catur Pambudi Rela Jemput Pakai Motor

Demi Aseptor , Sertu Catur Pambudi Rela Jemput Pakai Motor

Cilacap – Demi mensuksekan Program KB Kesehatan, Sertu Catur Pambudi Babinsa Koramil Cilacap Selatan ini rela menjemput calon Aseptor dengan sepeda motor dinasnya hingga ke pelosok kampung dan mengatarnya ke Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 04 – 08 – 01 Cilacap, Rabu (13/09/2017).

Menurut Sertu Catur , kalau ingin rumah tangga tenang, bahagia dan sejahtera, salah satunya adalah ikut program KB. Dengan ikut program ini, kita dapat mengatur jarak keturunan kita, sehingga secara ekonomi kebutuhan hidup dapat direncanakan dengan baik dam secara kwalitas keturunan juga akan lebih baik ,jelas Sertu Catur Pambudi.

Salah satu Aseptor KB atas nama Sulastri (23) Rt. 04 Rw. 05, Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Sertu Catur.

“Sudah sejak lama saya ingin ikut KB, dengan bantuan Pak Babinsa yang mau menjemput dan mengantar saya ke Rumah Sakit ini saya bisa bisa ber-KB “.

Usaha yang dilakukan Sertu Catur Pambudi ternyata tidak sia-sia. Dengan keuletan dan kemauanya untuk jemput bola mendatangi calon aseptor, Babinsa yang satu ini berhasil berhasil menjaring 32 aseptor baru di wilayah Kecamatan Cilacap Tengah dan Selatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer