BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dengan Kemampuan Komunikasi Sosial Aparat Teritorial Siap Sukseskan Kebijakan Pimpinan TNI
Dengan Kemampuan Komunikasi Sosial Aparat Teritorial Siap Sukseskan Kebijakan Pimpinan TNI

Dengan Kemampuan Komunikasi Sosial Aparat Teritorial Siap Sukseskan Kebijakan Pimpinan TNI

Purworejo. Upaya meningkatkan kemampuan prajurit dalam berkomunikasi sosial dengan segenap komponen bangsa,Kodim 0708 Purworejo menyelenggarakan pembinaan peningkatan Kemampuan Komomunikasi Sosial (Katpuan Komsos) berlangsung di Aula Jendral Sudirman,Jalan Urip Sumoharjo No 12 Purworejo.Selasa (14/3/2017).

Kegiatan yang di ikuti 132 orang prajurit TNI baik Perwira,Bintara dan Tamtama di jajaran Kodim 0708 Purworejo.Acara di buka oleh Kepala Staf Kodim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Sulistyono yang mewakili Komandan Kodim 0708 Purworejo.

Kegiatan ini mengambil tema meningkatan kemampuan komunikasi aparat teritorial.siap mengaktualisasikan diri sebagai insan teritorial dalam rangaka meningkatkan dan mensukseskan kebijakan pimpinan TNI AD bidang ter.

Komunikasi sosial merupakan metode Binter (Pembinaan Teritorial) sehingga dapat terlaksana dengan baik dan optimal.dalam pecapaian dari metode Binter dapat terlaksana secara maksimal.hal ini dapat membantu meningkatkan kemampuan sebagai aparatur Teritotial dalam hal komunikasi sosial guna pelaksanaan Binter di wilayah kita masing masing.”ujar Sulistyono.

Metode komumunikasi sosial merupakan syarat mutlak yang harus di miliki dan di kuasai oleh seluruh babinsa,asah dan pertajam terus kemampuan komsos guna bekal kita di lapagan nantinya di harapkan Babinsa bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik dalam kehidupan sehari hari di manapun bertugas. sehingga sasaran Binter dapat tercapai yaini meningkatnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.tandasnya.

Materi dalam kegiatan ini ada 4 (empat) yaitu Komunikasi Sosial,Bahaya Laten Komunis,sikap teritorial serta Pokok pokok kebijakan Kasad.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer