BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dengan Semangat, Anggota Koramil 12 Manisrenggo Bantu Petani Mencabut Benih Padi Siap Tanam
Dengan Semangat, Anggota Koramil 12 Manisrenggo Bantu Petani Mencabut Benih Padi Siap Tanam

Dengan Semangat, Anggota Koramil 12 Manisrenggo Bantu Petani Mencabut Benih Padi Siap Tanam

Babinsa koramil 12 Manisrenggo jajaran Kodim 0723Klaten  Sertu Edi Safari membantu mencabut benih bibit padi yang sudah siap tanam milik bapak Poniman umur 40 tahun dengan luas sawah 1500 meter bertempat di Desa Ngemplak seneng Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, senin (17/12/2018).
Pada saat kegiatan berlangsung Sertu Safari mengatakan”  Benih bibit yang lahan sudah ditanam seluruhnya menggunakan benih bibit jenis Ciherang.
“Kami berharap bahwa di Bulan Desember sampai dengan Januari, lahan sawah sudah dapat tertanam seluruhnya, sehingga masa panen tepat sesuai yang diharapkan,” sebutnya.
Pemilik lahan sawah bapak Poniman merasa senang dan terbantu dengan kehadiran bapak Babinsa kali ini yang ikut memberikan pendampingan kepada petani.
Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sehingga petani dapat maju dan sejahtera.Selain itu diharapkan saat panen nanti hasilnya memuaskan,agar petani sejahtera dan swasembada pangan dapat terwujud.
Sebagaimana fungsi Pembinaan Teritorial.
Kapten inf Basuki menyampaikan,” Kinerja Babinsa dan para petani yang terus berusaha mengembangkan sektor pertanian yang sangat baik sehingga masyarakat betul-betul sejahtera dan setiap program dapat terus berjalan sesuai yang di harapkan”.Pungkasnya.di sela sela kesibukan sebagai Danramil 12 Manisrenggo.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer