BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dengan Semangat Membangun TNI Bersama Rakyat Sukseskan Program TMMD Kodim 0706 Temanggung
Dengan Semangat Membangun TNI Bersama Rakyat Sukseskan Program TMMD Kodim 0706 Temanggung

Dengan Semangat Membangun TNI Bersama Rakyat Sukseskan Program TMMD Kodim 0706 Temanggung

Temanggung-Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung yang berlokasi di Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung, dalam pengerjaan sasaran fisik tertuju pada pembangunan Talut,Jembatan Penghubung dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0706/Temanggung,bersama warga masyarakat Desa Tanurejo sebagian melakukan pengerjaan pembangunan talud jalan di area pertanian Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung,Minggu (3/8/2019).

Danramil 03/Parakan Kapten Arm Muhaimin mengungkapkan, pekerjaan fisik pembuatan talud jalan ditargetkan selesai tepat waktu sebelum penutupan program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/temanggung, Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan lebih maksimal,” ungkap Danramil.

Terbukti kebersamaan TNI dan Rakyat dalam membangunan, dengan hadirnya kegiatan ini memang betul betul di rasakan masyarakat  nampak terlihat saat bekerja dan istirahat sambil berkumpul saling tukar berbagai pengalaman,”pungkasnya.

Pembangunan talud juga nantinya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat setempat dan keberadaannya bisa mencegah terjadinya limpahan air yang bisa menyebabkan longsor. Pembangunan talud ini sangat vital bagi ketahanan jalan. Saya berharap dengan talud ini juga jalan menjadi kuat dan awet, karena meminimalisir terkena limpasan air yang mengakibatkan longsor,” ungkap Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer