BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DENPOM IV/2 YKA PERIKSA PULUHAN MOTOR ANGGOTA KOREM 072/PMK
DENPOM IV/2 YKA PERIKSA PULUHAN MOTOR ANGGOTA KOREM 072/PMK

DENPOM IV/2 YKA PERIKSA PULUHAN MOTOR ANGGOTA KOREM 072/PMK

Dalam rangka menegakkan ketertiban kendaraan, Korem 072/Pmk dan Denpom IV/2 Yogyakarta menggelar apel kendaraan baik kendaraan dinas maupun non dinas, bertempat di lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas, Senin (14/9).
 
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke67 tahun 2015 dan diikuti seluruh  prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas dengan menghadirkan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua serta bertujuan membantu komandan satuan dalam meningkatkan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit dan PNS di satuannya masing-masing guna mencapai tugas pokok yang diharapkan.
Dalam kesempatan itu juga Pasi Intel Korem 072/Pmk Mayor Arh Anton Prasetijono menegaskan bahwa operasi Gaktib merupakan bagian kegiatan pengamanan tubuh yang bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran disiplin lalu-lintas maupun pidana sekecil mungkin yang dilakukan prajurit dan PNS. Karena setiap pelanggaran dapat menimbulkan kerugian personel dan materiil. Pasi Intel  berharap kepada  anggota baik prajurit dan PNS segera melengkapi surat-surat pribadi, kendaraan serta kelengkapan dan kelayakan kendaraan”.Jelasnya.
Pemeriksaan dilakukan secara gabungan dari Denpom IV/2 Yogyakarta yang dipimpin oleh Kapten Cpm Suwito, dibantu Staf Intel Korem 072/Pmk dan Provost Korem 072/Pmk untuk mengecek secara langsung kesiapan operasional kendaraan baik dinas maupun pribadi yang meliputi kondisi kendaraan serta perlengkapan surat-surat kendaraan (STNK dan SIM) dan pengecekan kelengkapan administrasi personel dengan tujuan untuk mencegah dan mengeliminir terjadinya pelanggaran lalu lintas.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer