BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Denpom IV/3 Salatiga Gelar Gaktib
Denpom IV/3 Salatiga Gelar Gaktib

Denpom IV/3 Salatiga Gelar Gaktib

Dalam rangka lebih tertib berkendaraan dan administrasi  Detasemen Polisi Militer IV/3  Salatiga bekerja sama dengan Staf intel Rem 073/Mkt   setelah melaksanakan upacara melaksanakan Operasi Penegakan dan Ketertiban di Makorem 073/Mkt (19/10).

Sasaran gaktib tersebut tentang administrasi kelengkapan berkendara untuk membelajari prajurit TNI lebih berdisiplin dalam hal mengendarai kendaraan dan kelengkapan kendaraan, sehingga para prajurit memang betul betul menjadi suri tauladan bagi pengendara yang lan.

Komandan Denpom IV/3 Letkol CPM Asbowo, saat memimpin gaktib mengatakan, kegiatan itu dilakukan sepanjang tahun dan sifatnya untuk membantu para pimpinan  satuan dalam hal penegakan hukum, tata tertib dan disiplin di wilayah  Korem Salatiga dan jajaran.

“Operasi gaktib membantu agar prajurit TNI melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, polisi militer dalam hal ini  melakukan pencegahan, lebih baik mencegah dari pada menindak dengan dilakukan operasi-operasi secara terus akan semakin berkurang pelanggarannya,” katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer