BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Denpom IV/4 Surakarta Periksa Kendaraan Roda 2 & Roda 4
Denpom IV/4 Surakarta Periksa  Kendaraan Roda 2 & Roda 4

Denpom IV/4 Surakarta Periksa Kendaraan Roda 2 & Roda 4

Di halaman Kodim 0728/Wonogiri Rabu (4/2) telah berlangsung pemeriksaan kendaraan baik kendaraan dinas maupun pribadi yang berada disatuan maupun kendaraan pribadi yang dipakai anggota sehari-hari dalam melaksanakan dinas. Pemeriksaan oleh Detaseman Polisi Militer (Denpom – IV/4 Surakarta), yang dipimpin Kapten CKM Samanhudi beserta 5 orang anggota.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan diawali pengarahan oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Setyadi Kuncoro Dewo menyampaikan bahwa agar anggota selalu melengkapi baik data diri (surat-surat dan kelengkapan kendaraan) karena semua itu wajib, serta bagi pengguna  kendaraan pribadi tetap harus memakai helm warna hijau.

Selesai pengarahan Kasdim dilanjutkan pengarahan  ketua Tim dari Denpom – IV/4 Surakarta Kapten CKM Samanhudi bahwa kendaraan umum baik roda 4 maupun 2 harus terbebas dari Sticker TNI, begitu juga seragam TNI baik yang bekas maupun baru tidak boleh di pakai orang umum, serta dilajnutkan tanya jawab tentang peraturan dan pelanggaran dalam berlalu lintas.  Kemudian dilanjutkan pemeriksaan kendaraan sebanyak = 157 kendaraan terdiri :

1.         Kendaraan roda-4 dinas   =   3 unit

2.         Kendaraan roda-2 dinas   = 79 unit

3.         Kendaraan roda-2 pribadi = 75 unit

Dalam pemeriksaan selain kendaraan pribadi juga Kendaraan dinas yang meliputi ( Yamaha Vixsion, Zusuki Tandher, Honda GL, Honda Kirana, Honda WIN, Zusuki A-100 dan Honda CB). Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat menyurat maupun kelengkapan kendaraan, hasil pemeriksaan tidak terdapat pelanggaran yang menonjol.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer