BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DHC ’45 Silaturahmi Dengan Koramil, Peabrindan LVRI Pakis
DHC  ’45 Silaturahmi Dengan Koramil, Peabrindan LVRI Pakis

DHC ’45 Silaturahmi Dengan Koramil, Peabrindan LVRI Pakis

Magelang – Pengurus DHC 45 Kabupaten Magelang bersilaturahmi dengan Koramil 08 Pakis, Pepabridan LVRI Kecamatan Pakis di Kantor Koramil 08 Pakis,Kamis (11//6).

Dalam kesempatan itu Kolonel Purn Budiharto, Ketua DHC Kabupaten Magelang didampingi Danramil 08 Pakis dan Ketua Pepabri Kecamatan Pakis, Kapten Purn Suprayitno memberikan arahan kepada anggota Pepabri, LVRI dan Perip se Kecamatan Pakis.

Kolonel Pur Budiharto menjelaskan tentang Nilai – nilai ’45, Pancasila dan UUD 1945. Selain itu juga disampaikan tentang perkembangan situasi saat ini. Beberapa penonjolan juga disampaikan. Termasuk isu beredarnya paham ISIS di wilayah Magelang.

Kapten Inf Subagyo, Danramil 08 Pakis  dalam sambutannya mengatakan bahwa peran Pepabri, LVRI dan Perip saat ini masih diperlukan. Selainitu Danramil juga berharap agar peranserta Pepabri, LVRI dan Perip lebih ditingkatkan dalam kehidupan sehari – hari di masyarakat.

Lebih lanjut Kapten Subagyo berharap agar para purnawirawan dan veteran tetap bersemangat menjaga  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Diharapkan bisa menjadi contoh di masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami berharap Pepabri, Veteran tetap pada keteguhan hatinya untuk mengabdi kepada Negara dan bangsa, dan jadilah contoh bagi masyarakat” ujar Kapten Subagyo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer