BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dialog Interaktif Dandim 0701/Banyumas di RRI Purwokerto
Dialog Interaktif Dandim 0701/Banyumas di RRI Purwokerto

Dialog Interaktif Dandim 0701/Banyumas di RRI Purwokerto

Rabu (28/10/2015) pukul 04.30 wib Komandan Kodim  0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P melaksanakan dialog interaktif berkaitan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.

Dialog interaktif ini merupakan jadwal siaran langsung acara “Dinamika Kita” dimana RRI Purwokerto sebagai media informasi dan komunikasi, sarana bersosialisasi, berdiskusi berdialog, menampung aspirasi masyarakat yang berkembang secara langsung sehingga harapan TNI, Pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan bersinergi.

Dalam siaran langsung RRI Purwokerto Dandim 0701/Bms menyampaikan tentang peran pemuda dalam pembangunan, antara lain : Pemuda merupakan generasi penerus sebuah kader bangsa, kader masyarakat dan kader keluarga, dimana negara kita akan dipegang dan dikuasai para pemuda Indonesia kelak. Peran yang diberikan oleh  para pemuda sangat berpengaruh terhadap pembangunan bangsa Indonesia. Maka pembelajaran dan pemberitahuan tentang hal-hal yang positif kepada pemuda sejak dini sangatlah penting guna membangun bangsa Indonesia.

Diakhir acara Dandim 0701/Bms menyampaikan himbauan dan harapan kepada masyarakat kota Banyumas terutama segenap pemuda pemudi untuk tetap menjaga dan mempertahankan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer